Pages

Monday, April 1, 2019

Rem Motor Dicuri di Malaysia, Pria Ini Terpaksa Berhenti dari Tur Dunianya

Unggahan Sylvain ini masuk dalam sebuah fanpage di Facebook bernama Penang Kini. Permasalahan yang dialami Sylvain ini menjadi viral ketika ia berusaha untuk mendapatkan suku cadang untuk Yamaha XT660Z Tenere, yang sangat sulit ditemukan.

"Hai teman-teman, saya lagi! Rem saya dicuri di Penang, Malaysia (ya, rem kaliper saya bantalan) jadi saya terjebak di sini," tulis Sylvain di fanpage Penang Kini.

"Saya sudah menghubungi semua dealer Yamaha dan toko motor besar di sekitar sini, tidak ada onderdil baru yang tersedia di Malaysia, Thailand atau Singapura."

"Saya menelepon ke Australia dan dikenai harga Rp 15 juta untuk callipers dan pad baru belum biaya pengiriman."

"Apakah ada orang di Asia/Australia yang menjual callipers dan pad depan? Itu akan banyak membantu saya!!"

Masih berusaha berpikir positif dan tidak ada kata-kata umpatan yang ditulis oleh orang Prancis ini. Bahkan setelah keadaan yang mengerikan telah menimpanya dalam perjalanannya, ia tetap tenang.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2JVLV76

No comments:

Post a Comment