Pages

Monday, April 1, 2019

Kaki Bocah Ini Ditempeli Lintah, Histerisnya Bikin Ngakak

Dalam video yang berdurasi 30 detik ini terlihat bocah yang terduduk sambil histeris melihat memukul-mukul kakinya. Bila diperhatikan, ternyata ada sesuatu yang menempel pada kaki bocah tersebut. Yang menempel pada kaki ialah lintah. Lintah menghisap darah bocah tersebut. Alhasil bocah tersebut histeris dan memukul-mukul kakinya sendiri.

Bocah tersebut kelihatan sangat ketakutan melihat lintah menempel di kakinya. Bila diperhatikan kondisi bocah tersebut basah kuyup. Sepertinya bocah tersebut habis berenang di sungai. Seperti diketahui lintah banyak berada di sungai. Bocah tersebut kemudian panik. 

Bersama dengan temannya, bocah tersebut sekuat tenaga menyingkirkan lintah yang menempel di kakinya. Usaha terus dilakukan, namun tetap saja lintah enggan untuk pergi dan terus menempel. Melihat lintah terus di sana, membuat bocah ini makin teriak histeris. Melihat bocah ini makin histeris, temannya berusaha mencarikan solusi.

Solusi yang diberikan temannya ialah memberi kaki bocah itu dengan tepung. Harapannya tepung mampu singkirkan lintah. Namun setelah diberi tepung, lintah enggan pergi dan bocah tersebut makin histeris. Bocah tersebut kemudian berinisiatif berdiri dan melompat-lompat. Namun tetap saja lintah itu tetap menempel.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2I8y8Yp

No comments:

Post a Comment