Pages

Monday, April 1, 2019

Jangan Lakukan 5 Hal Ini Ketika Kulit Sedang Gatal-gatal

Selain dengan mengompresnya kamu dapat juga mengoleskan krim pereda gatal pada kulit gatal. Kamu juga dapat menemukan produk-produk krim ini di apotek.

Setiap produk tentunya memiliki bahan aktif yang berbeda-beda, kamu juga perlu tahu nantinya produk apa yang cocok untuk masalah gatalmu. Semua bahan aktif tersebut dapat meringankan rasa gatal sehingga kamu tidak perlu lagi jengkel ingin menggaruknya.

Selain meredakan gatal, bahan lauromacrogol juga menjaga kelembapan kulit sehingga kamu dapat terhindar dari kulit kering. Sedangkan jika ruam kulit sudah lecet, maka pilih produk yang berbahan aktif centella Asiatica yang melegakan kulit dari iritasi sekaligus mempercepat proses penyembuhan.

Kadang ada juga masalah dalam pemakian krim ini. Saat kamu sudah memilih krim yang benar, kamu juga harus memakainya dengan benar. Sebelum mengoleskan krim, kamu harus membersihkan tangan dan ruam di kulit sebelum mengoleskan krim tersebut.

Selalu baca aturan pakai produk krim yang kamu pakai sebelum mengoleskannya, dan pastikan kamu memakai sesuai dosis yang diperlukan atau disarankan.

Yang terpenting adalah, kamu harus selalu menjaga kebersihan kulitmu. Selama kamu menjaga kebersihan kulitmu, maka gatal-gatal tidak akan datang mengganggu.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2FIEA5l

No comments:

Post a Comment