Pages

Monday, April 1, 2019

Guardiola: Manchester City Tak Boleh Pikirkan Quadruple

(AP/Martin Rickett)

"Cara kami mulai bermain, itu menunjukkan kepada saya bahwa pemain ingin mencoba habis-habisan. Ini sangat sulit, tetapi mereka ingin mencoba. Berikutnya adalah melawan Cardiff. Saya pikir pemain sudah siap. Saya mengambil keputusan sebelum setiap pertandingan. Saya melihat bagaimana keadaan pemain, bagaimana mereka kembali dari cedera."

"Itu adalah cara terbaik dalam pengalaman saya dengan klub lain ketika kami berjuang untuk banyak gelar, jangan terlalu banyak berpikir. Pemain harus memberikan kinerja terbaik. Mungkin orang tidak bermain bagus dalam prosesnya, mungkin mereka lelah, cedera, jadi kami harus menanganinya hari demi hari. Tidak ada rahasia lagi untuk itu," Guardiola menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2U7QhMZ

No comments:

Post a Comment