Pages

Monday, April 1, 2019

7 Fitur Tersembunyi di Twitter, Belum Banyak yang Tahu

Gunakan tagar di bio profil

Kalau akun Anda ingin mudah ditemukan dan difollow oleh akun-akun yang relevan, Anda bisa menambahkan tagar di bio. Dengan meletakkan tagar atau hashtag di bio, maka akun Anda akan lebih mudah ditemukan oleh orang-orang yang mengikuti dan mencari tagar yang bersangkutan. Hal ini memungkinkan Anda untuk meningkatkan popularitas maupun jumlah follower.

Grafik aktivitas di Twitter

Di Twitter juga mampu untuk menampilkan sejumlah data tentang aktivitas Anda. Di mana hal ini bisa mengukur seberapa tertarik follower Anda dengan tweet yang telah dibuat. Ya, fitur grafik aktivitas ini bisa Anda gunakan secara gratis.

Caranya, Anda hanya perlu mengunjungi laman analytics.twitter.com setelah login di twitter. Datanya juga bisa Anda simoan dengan format CSV.

Mengenang tweet lama di Twitter

Di Twitter, Anda bisa mengenang tweet-tweet yang sudah lama. Anda bisa mengunduh dan membaca seluruh tweet dari awal hingga akhir melalui format HTML document. Anda bisa melihat berbagai macam status yang pernah Anda buat selama ini.

Cara untuk mengarsipkan semua tweet Anda, Anda cukup masuk ke menu ‘Setting’. Kemudian pilih ‘Account’. Lalu klik ‘Request Your Archive’. Nantinya sebuah tautan untuk mengunduh semua tweet Anda akan dikirimkan melalui email.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2CNs0RM

No comments:

Post a Comment