Pages

Friday, March 1, 2019

Top3 Berita Hari Ini: Standar Sepeda Motor dan Suspensi Toyota Avanza

Liputan6.com, Jakarta Ada dua jenis penyangga motor untuk parkir. Ada standar samping dan ada standar tengah, lantas apa fungsinya? Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Mending Pakai Standar Tengah atau Samping Saat Parkir Motor?

Sepeda motor umumnya memiliki dua jenis penyangga, yakni standar samping dan tengah. Kedua jenis standar tersebut ternyata memiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda.

Seperti dilansir Federaloil, Kamis (28/2/2019) kedua jenis standar pada motor dihadirkan untuk saling melengkapi. Meski demikian pemilik kendaraan sebaiknya menggunakan standar tengah setiap kali memarkirkan motornya. Selengkapnya baca di sini.

2. Diklaim Lebih Nyaman, Suspensi Toyota Avanza 2019 Berubah?

Model baru dari mobil keluarga kelas bawah PT Toyota Astra Motor (TAM), Avanza sudah resmi diluncurkan. Senjata andalan raksasa asal Jepang ini, mendapatkan sedikit penyegaran, mulai dari eksterior, interior, dan juga segi kenyamanan seperti suspensi.

Dijelaskan Didi Ahadi, Dealer Technical Support Department Head PT TAM, suspensi depan dan belakang Toyota Avanza memang paling sering mendapatkan keluhan. Dengan alasan tersebutlah, maka untuk model barunya ini, pihaknya melakukan ubahan atau setelan untuk suspensinya tersebut. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Nekat Melanggar Peraturan, Emak-Emak Kena Batunya

Salah satu pengendara motor yang cukup menakutkan di jalan raya ialah emak-emak. Pasalnya, cukup banyak kecelakaan yang disebabkan oleh emak-emak nekat.

Namun hal lain terjadi dalam video yang diunggah akun Instagram @budayadisiplin. Terlihat seorang emak-emak tak sabar menunggu lampu lalu lintas di jalan yang akan dilewatinya. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Tm7LUQ

No comments:

Post a Comment