Pages

Saturday, December 8, 2018

Usai Lawan Barito Putera, Persib Bandung Liburkan Pemain Hingga Januari

Sebagai penutup akhir musim, Gomez pun berharap dapat memberi kemenangan untuk Persib. Pelatih asal Argentina ini juga turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bobotoh yang setia mendukung perjalanan Maung Bandung.

"Untuk fans saya ingin bilang terima kasih banyak dan selamat karena dukungan yang baik sekali untuk kita. Mereka bisa terus datang ke lapangan dalam jumlah yang banyak," katanya.

Mantan pelatih Johor Darul Takzim ini tak memungkiri jika dalam nyaris setengah musim tak merasakan atmosfer dukungan penuh Bobotoh oleh karena sanksi dari Komdis PSSI. Bahkan timnya harus menjalani laga kandang usiran.

"Kita tidak bisa bermain bersama mereka (dukungan Bobotoh) dan rasanya di lapngan seperti laga persahabatan. Menurut saya, perbedaan sangat terasa saat bermain di GBLA dan di Bali sangat berbeda. Saya ingin ucapkan terima kasih banyak atas dukungan fans di musim ini dan sampai bertemu selanjutnya," katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2BZgqD3

No comments:

Post a Comment