Pages

Friday, December 7, 2018

Siap Tempur Lawan Barito, Persib Ingin Hasil Manis

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez membeberkan persiapan timnya jelang laga terakhir Liga 1 2018. Ia mengungkapkan, tim Maung Bandung siap melawan Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (8/12/2018).

"Kita akan coba untuk menang karena penting untuk mengakhiri kompetisi di urutan ketiga. Ini adalah musim yang baik. Kita coba untuk jadi juara, tapi kita tidak bisa karena banyak hal. Sekarang kita coba untuk menyelesaikannya di posisi ketiga," kata Gomez di Stadion Arcamanik Bandung, Jumat (7/12/2018).

Laga melawan Laskar Antasari sendiri mengalami perubahan. Semula pertandingan dijadwalkan pada Minggu (9/12/2018). Namun belakangan PT Liga mengumumkan jadwal tersebut dimajukan satu hari.

"Kita latihan terakhir hari ini karena seseorang bilang kita harus bermain dari Minggu menjadi Sabtu. Tapi itu tak masalah, kita sudah siap menghadapi pertandingan besok," ujar pelatih Persib berusia 61 tahun itu.

Berita video penyelamatan gemilang kiper Persib, Deden Natshir, menghalau tendangan voli yang keras dari gelandang Mitra Kukar, Bayu Pradana, pada laga Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Minggu (8/4/2018).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2G5NKw7

No comments:

Post a Comment