Pages

Saturday, December 8, 2018

Sandiaga: Pemerintah Harus Tegas Atasi Kasus Pembantaian Pekerja di Papua

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu pun berjanji apabila terpilih pada Pilpres 2019 mendatang, ia akan menghadirkan pemerintahan yang tegas terhadap pemberontak dan menghadirkan kemakmuran di Papua.

"Kami siap dengan pola pemerintahan yang kuat, tegas dan mengirimkan pesan bahwa kita menolak segala bentuk kekerasan kita akan perangi segala bentuk ancaman integrasi NKRI. Kita yakinkan bahwa dalam keadaan adil makmur Insya Allah akar permasalahan itu akan terselesaikan," tandasnya.

Sebelumnya, Kelompok Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB) mengaku bertanggungjawab atas peristiwa penyerangan dan pembunuhan satu anggota TNI dan karyawan PT Istaka Karya.

Motif penyerangan karena menganggap pembangunan di Papua sebagai penjajahan. Mereka menyatakan tidak akan menyerah pada TNI-Polri dan pemerintah Indonesia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Tim Forensik Polda Papua selesai mengidentifikasi 16 Jenazah Karyawan Istaka Karya. Jenazah selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2rqvqDO

No comments:

Post a Comment