Pages

Saturday, December 8, 2018

Saatnya Persija Juara

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta tinggal selangkah lagi mengakhiri paceklik gelar juara selama 17 tahun. Hal itu bisa dilakukan pada di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Persija bakal menghadapi Mitra Kukar pada laga pamungkas Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Kemenangan atas Mitra Kukar akan mengantarkan tim Macan Kemayoran menjadi kampiun.

Saat ini, Persija memuncaki klasemen dengan 59 poin dari 33 laga. Jika menang atas Mitra Kukar, jumlah poin skuat besutan Stefano Cugurra itu menjadi 62.

Jumlah poin Persija tentu tidak bisa lagi dikejar PSM Makassar walau pada laga terakhir nanti juga menang atas PSMS Medan. Sebab, tim Juku Eja hanya akan mengumpulkan total 61 poin.

Tapi, semua itu hanya hitung-hitungan di atas kertas. Sebab, hal sesungguh bakal terjadi di lapangan. Tentu tak akan mudah bagi Persija maupun PSM untuk meraih kemenangan.

Apalagi, Mitra Kukar tengah berusaha keras untuk terhindar dari jurang degradasi. Skuat racikan Rahmad Darmawan itu kini di peringkat 14 dengan 39 poin.

Namun, jumlah poin mereka sama dengan Perseru, Sriwijaya FC, dan PS Tira. Sementara dengan PSMS Medan yang ada di dasar klasemen, keempat tim hanya selisih dua poin.

Di beberapa sudut kota Jakarta, terdapat spanduk Persija Juara yang dibuat oleh Jakmania.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2RJYzpc

No comments:

Post a Comment