Pages

Saturday, December 8, 2018

Doa Iriana untuk Jokowi: Semoga Bisa Jalankan Tugas dengan Lancar

Liputan6.com, Jakarta - Ibu Negara Iriana mengaku selalu memberikan dukungan kepada sang suami, Joko Widodo atau Jokowi. Tidak hanya saat Jokowi menjabat sebagai Presiden Indonesia, melainkan sejak Wali Kota Solo.

"Selalu saya support. Selalu berdoa semoga dalam menjalankan tugas amanah ini berjalan dengan lancar," ucapnya saat berbincang dengan awak media di Grand Garden Cafe Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/12/2018).

Di lokasi yang sama, Jokowi menceritakan sulitnya berkumpul dengan keluarga. Sebab, ketiga anak mantan Gubernur DKI Jakarta ini sudah memiliki aktivitas masing-masing.

Putra sulung, Gibran Rakabuming Raka sibuk mengembangkan usaha Markobar dan Katering Chilli Pari. Sedangkan si bungsu, Kaesang Pangarep fokus mengembangkan usaha Pisang Nugget, Pasta Buntel, dan Sang Javas.

Demikian dengan putri Jokowi, Kahiyang Ayu. Kahiyang disebut sibuk mendampingi suaminya, Bobby Nasution yang menjalankan bisnis kopi.

"Saya ngomong apa adanya ya. Sangat sulit sekali karena masing-masing sudah mempunyai pekerjaan sendiri, kesibukan sendiri, kegiatan sendiri," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2zPrJfI

No comments:

Post a Comment