Pages

Saturday, December 8, 2018

Persija di Ambang Juara, Riko Simanjuntak Ngotot Main Lawan Mitra Kukar

Liputan6.com, Jakarta - Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak menjalani latihan terpisah di Latihan Soetasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timu sejak Jumat (7/12/2018) sore.

"Saya kurang fit, ada sedikit insiden (saat latihan)," ucap pemain Persija berusia 26 tahun tersebut, dikutip dari situs resmi klub.

Kendati demikian, Riko ingin tampil saat Persija melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (9/12/2018) pada laga terakhir Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Laga kontra Mitra Kukar sangat krusial bagi Persija. Sebab, kemenangan akan membawa Macan Kemayoran, sebutan Persija, menjadi kampiun Liga 1 2018.

"Pelatih juga sudah siapkan strategi untuk pertandingan. Yang terpenting bagi kita juara, setelah menuggu selama 17 tahun. Jadi kami fokus saja," kata Riko yang sudah menyumbang 18 assist dari 34 pertandingan di semua kompetisi bersama Persija.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2AZxXtc

No comments:

Post a Comment