Pages

Saturday, December 8, 2018

Pasukan Taliban Ancam Messi Kantong Kresek

Liputan6.com, Kabul - Murtaza Ahmadi, bocah Afghanistan ini sempat viral saat memakai 'jersey' Lionel Messi dari kantong kresek. Dia mendapat jersey asli dari idolanya, Lionel Messi.

Bahkan, Murtaza yang viral pada 2016 itu sempat bertemu dengan Messi di Qatar. Namun sayang, nasibnya kini lebih tragis usai menjadi buah bibir.

Kota tempat Murtaza dan keluarganya tinggal, di Provinsi Ghanzi, menjadi target pasukan Taliban. Mereka pun harus melarikan diri ke Kabul, ibu kota Afghanistan.

Ibu Murtaza, Shafiqa, mengatakan, mereka sudah pindah dua kali dalam setahun karena target pasukan Taliban. Bahkan, Murtaza, yang kini sudah berusia tujuh tahun, itu mendapat ancaman sejak terkenal.

"Orang-orang kuat setempat memanggil dan berkata: 'Anda sekarang telah menjadi kaya, bayarlah uang yang Anda terima dari Messi atau kami akan mengambil anak Anda,'," kata Shafiqa, dikutip dari AFP.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2BWTeVS

No comments:

Post a Comment