Pages

Saturday, December 8, 2018

Mau Tahu Perbedaan Emas Online dan Fisik? Ini Penjelasannya!

Untuk mengetahui naik atau turunnya harga emas, kamu harus memperhatikan volume trading atau harga reli. Selain itu, dengan memperhatikan volume, kamu juga bisa mulai menyusun strategi trading emas yang tepat.

Saat volume sedang turun, bakal ada penurunan harga reli dalam waktu dekat. Begitu juga sebaliknya, jika volume menunjukkan kenaikan, harga reli akan mengalami kenaikan harga yang cukup besar.

Kemudian, bagaimana jika volume meningkat tetapi harga emas turun? Hal ini bisa menyebabkan penurunan harga emas, maka tetaplah berhati-hati.

6. Rutin Memantau Sentiment Investor Besar

Kamu perlu tahu bahwa investor besar memiliki pengaruh besar dalam volume trading. Karena memiliki posisi yang krusial, maka setiap keputusan dan langkah yang mereka ambil bakal memberi dampak pada trading emas.

Apakah kemudian akan terjadi bearish atau bullish? Semua bisa diprediksi dngan melihat sentiment investor besar. Sebab, dari berita-berita fundamental ini kamu bisa memprediksi market emas.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2BXBU33

No comments:

Post a Comment