Pages

Saturday, December 8, 2018

Kata Warna yang Kamu Lihat Pertama Kali, Ungkap Siapa Kamu Sebenarnya

Liputan6.com, Jakarta - Cara mata kita membaca dan menafsirkan hal-hal di otak kita adalah sesuatu yang luar biasa. Ini bekerja sedemikian rupa sehingga sulit untuk membuat koneksi sadar antara apa yang kita pilih untuk dilihat dan apa yang kita pahami artinya.

Menurut penelitian, diperlukan 13 milidetik bagi otak untuk menginterpretasikan apa yang dilihat mata dan memberi kita informasi. Kita semua berbeda dalam banyak hal dan memahami apa yang dipilih alam bawah sadar dapat menunjukkan kepribadian kita.

Sebagai contoh, coba kamu lihat gambar di atas. Di dalam kotak tersebut, terdapat 6 kata warna dalam bahasa Inggris. Kata yang pertama kali kamu lihat, dapat menggambarkan siapa kamu sebenarnya. Melansir dari Brightside.me, berikut penjelasannya.

1. Blue: Biru

Bila kata warna yang kamu lihat pertama kali adalah blue alias biru, maka kamu adalah tipe orang yang gampang ditebak. Kamu tidak suka bermain-main dan lebih suka langsung ke pokok permasalahan. Orang-orang di sekitarmu menghargaimu sebagai seseorang yang loyal.

Kamu berusaha menolong semampumu dan menunjukkan yang terbaik darimu. Kamu tidak suka pengkhianatan dan bila itu terjadi, kamu akan mencoret namanya dari hidupmu tanpa pikir panjang.

2. Yellow: kuning

Jika kuning adalah kata yang pertama kali kamu temukan, maka kamu adalah orang yang sangat observan dan perfeksionis. Kamu sangat menyukai detail karena kamu percaya hal tersebut akan melengkapi apapun yang tengah kamu kerjakan.

Kamu tak pernah setengah-setengah dalam melakukan sesuatu. Kamu akan melakukan pekerjaanmu sepenuh hati bahkan bila itu berarti kamu harus mengorbankan waktu tidurmu. Kamu orang yang sangat terorganisir dalam hidup bahkan meski hal tersebut memakan waktumu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Pemilik tiga zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang baik hati.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2L2CYWv

No comments:

Post a Comment