Pages

Tuesday, December 11, 2018

Inter Milan Vs PSV Jadi Laga Terbesar Spalletti

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengakui betapa pentingnya pertandingangan Liga Champions mereka melawan PSV Eindhoven, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB di Giuseppe Meazza.

Inter Milan harus mengalahkan PSV dan Tottenham Hotspur mesti tidak menang di kandang Barcelona untuk memastikan tempat I Nerazzurri di babak 16 besar Liga Champions.

"Kami sering gagal menjaga konsentrasi kami untuk seluruh pertandingan dan ketika itu terjadi, lawan kami mengambil keuntungan," kata Spalletti, seperti dilansir Tribal Football.

Menurut Spalletti, Inter Milan dalam kondisi baik meski kalah dari Juventus Sabtu lalu. Spalletti ingin Mauro Icardi menunjukkan konsistensi di kompetisi apapun yang mereka mainkan.

"Tim baik-baik saja. Juventus dan Tottenham adalah dua tim teratas, yang satu telah menang selama 10 tahun, yang lainnya mencapai Liga Champions perempat final musim lalu," jelas eks pelatih AS Roma ini.

"Kami bermain setara dengan Juve dan di lain waktu, kami kalah melawan Parma dan Atalanta," ungkap Spalletti.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2G9DtPF

No comments:

Post a Comment