Pages

Monday, December 31, 2018

Buffon Ogah Ketemu Juventus di Liga Champions

Liputan6.com, Paris - Juventus punya tempat spesial di hati Gianluigi Buffon. Bagaimana tidak, Bianconeri menjadi klub yang dibela Buffon selama lebih dari satu dekade kariernya di lapangan hijau.

Tak heran, Buffon yang kini membela Paris Saint Germain (PSG) tak ingin bertemu Juventus di Liga Champions musim ini. "Itu akan indah sekaligus aneh," ujar Buffon seperti dilansir Football Italia.

Buffon hengkang dari Juventus pada akhir musim ini ke PSG. Di usianya yang memasuki 40 tahun, Buffon hanya mendapat satu tahun kontrak dengan opsi perpanjangan setahun.

Di Liga Champions, PSG memastikan diri masuk Babak 16 Besar. Tim asuhan Thomas Tuchel ini bakal menghadapi Manchester United.

Sementara itu, Juventus menghadapi juara Liga Europa musim lalu, Atletico Madrid. PSG dan Juventus baru punya kans bertemu di babak perempat final.

Malah bukan tidak mungkin PSG akan berduel dengan Juventus di partai puncak. Buffon pun mengaku akan kesulitan jika hal itu terjadi.

"Jika bertemu di partai final, akan sangat sulit mengatur sesuatu setelah eprtandingan. Saya ingin punya kebebasan untuk merayakan, jika kami menang," ujar Buffon.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2AhZxlR

No comments:

Post a Comment