Pages

Friday, December 7, 2018

7 Jenis Usaha Makanan Unik, Butuh Modal Kecil Tapi Bisa Untung Besar

Liputan6.com, Jakarta - Makanan menjadi salah satu usaha yang paling umum dan banyak dilakukan orang. Ini karena usaha makanan memiliki peluang yang sangat tinggi jika dibandingkan jenis usaha lainnya.

Usaha makanan tidak akan pernah sepi konsumen. Bisa dikatakan kalau usaha ini sifatnya abadi karena makanan menjadi kebutuhan pokok yang dibutuhkan semua orang. Selain itu, usaha makanan tidak membutuhkan modal yang banyak tetapi untung yang didapat bisa dua kali lipat lebih.

Sayangnya karena terlalu banyak orang yang membuka usaha makanan, maka persaingannya akan semakin tinggi. Tak sedikit usaha makanan yang terpaksa gulung tikar karena tidak bisa bersaing.

Oleh karena itu, ketika akan membuka usaha makanan, Anda diharuskan untuk selalu berinovasi dengan ide-ide kreatif sehingga bisa bersaing dan menarik perhatian para calon pembeli.

Sebagai bahan rekomendasi, pertimbangkan tujuh ide usaha makanan unik seperti dikutip dari HaloMoney.co.id berikut ini:

1. Buah goreng

Pernah menyantap buah goreng? Buah goreng terdengar tidak asing lagi di telinga dan lidah orang Indonesia karena sebelumnya kita sudah mengenal aneka gorengan yang terbuat dari buah, seperti pisang goreng, nangka goreng, dan nanas goreng.

Supaya tidak sama, Anda bisa menjadikan buah-buahan lain, seperti buah strawberry, alpukat, kiwi, apel, melon, semangka, hingga durian yang bisa dijadikan gorengan unik.

Untuk menambah citarasa, Anda bisa menambahkan gula halus atau cokelat leleh sebagai topping di atasnya. Usaha makanan unik dengan modal kecil ini bisa Anda jajakan dengan menggunakan gerobak kaki lima sehingga tidak membutuhkan modal yang banyak.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2zLFo7o

No comments:

Post a Comment