Pages

Saturday, November 10, 2018

Top 10 Berita Bola: Timnas Indonesia Dibungkam Singapura, Bima Sakti Tanggung Jawab Penuh

2. 3 Penyebab Timnas Indonesia Kesulitan Menghadapi Singapura

Eks pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, mengungkapkan tiga faktor utama kekalahan 0-1 Timnas Indonesia dari Singapura pada matchday pertama Grup B Piala AFF, di Stadion Nasional, Singapura, Jumat (9/11/2018).

Bambang menganggap masalah pertama yang dialami Timnas Indonesia adalah sulit keluar dari tekanan Singapura. Taktik yang diusung skuat Fandy Ahmad membuat skuat Garuda sulit mengembangkan permainan.

"Singapura mayoritas dihuni barisan pemain muda. Mereka punya modal untuk melakukan pressing. Tekanan-tekanan itu membuat permainan tim kita menjadi monoton. Menurut saya itu masalah yang pertama," kata Bambang ketika dihubungi Bola.com, Jumat (9/11/2018). Selengkapnya di sini.

3. AC Milan Lebih Prioritaskan Pato Ketimbang Ibrahimovic?

AC Milan dikabarkan sudah lama tertarik lagi membawa Alexandre Pato ke San Siro. Milan ingin memboyong Pato ke klub pada Januari mendatang.

Pemain asal Brasil ini, pernah menghabiskan lima setengah musim bersama Rossoneri antara 2007 dan 2013. Namun, penampilannya bersama AC Milan sering terganggu oleh serangkaian cedera.

Bersama AC Milan, Pato berhasil mencetak 63 gol dalam 150 pertandingan sebelum kembali ke Brasil dan bergabung dengan Corinthians. Ia kemudian pindah ke Tianjin Quanjian di Tiongkok. Selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Fejhvr

No comments:

Post a Comment