Pages

Friday, November 30, 2018

Timnas Argentina Masih Dilatih Scaloni untuk Copa America 2019

Liputan6.com, Buenos Aires - Lionel Scaloni akan tetap menangani Timnas Argentina untuk Copa America 2019. Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) menunjuk Scaloni sebagai pelatih sementara.

Keputusan mengenai pelatih permanen Timnas Argentina baru dilakukan usai Copa America 2019. Scaloni sendiri menggantikan posisi Jorge Sampaoli.

Hasil mengecewakan Albiceleste di Piala Dunia 2018 Rusia menjadi penyebab Sampaoli dipecat. Kala itu, Timnas Argentina hanya lolos sampai babak 16 besar.

Lionel Messi dan kawan-kawan takluk dari Prancis dengan skor 3-4. Prancis sendiri akhirnya keluar sebagai juara Piala Dunia 2018.

Scaloni sejauh ini belum memberikan jawaban atas tawaran dari AFA tersebut. Namun, tidak sedikit yang memprediksi dia akan menerima tawaran melatih Timnas Argentina.

"Kami telah melihat hasil kerja Scaloni dan oleh karena itu kami memberikannya kesempatan untuk meneruskan tugasnya sampai Copa America," jelas Presiden AFA Claudio Tapia, seperti dilansir Reuters.

Brasil akan menjadi tuan rumah Copa America 2019, yang digelar Juni-Juli. Timnas Argentina sendiri kalah dalam dua laga final Copa America terakhir.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2rgjMLz

No comments:

Post a Comment