Pages

Saturday, November 10, 2018

Ma'ruf Amin: Jangan Buta dan Tuli Akan Prestasi Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - Jokowers Kerja Karya Nyata (Jakarta) mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon nomor urut 1, Jokowi-Ma'ruf Amin. Acara deklarasi ini juga mengundang para musisi jalanan untuk mengikuti Festival Indonesia Bernyanyi.

Pada sambutannya, calon wakil presiden (cawapres) Ma'ruf Amin mengatakan, rekam jejak prestasi Presiden Jokowi telah terbukti menguntungkan masyarakat.

Namun, banyak pihak yang menurutnya sengaja tidak mau mengakui pencapaian pemerintahan Jokowi.

"Telinganya budek, matanya tak bisa melihat. Karena itu harus dibukakan matanya, harus telinganya dibolongi supaya mendengar, melihat. Dan saya kira para seniman jalanan mulai hari ini akan membuka telinga-telinga yang budek itu," ujarnya di Rumah Aspirasi, Menteng, Jakarta, Sabtu (10/11/2018).

Sebelumnya, para musisi jalanan yang diundang dalam Festival Indonesia Bernyanyi telah menyatakan diri bersedia menjadi juru bicara paslon nomor urut 1 di jalanan untuk masyarakat.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2qFMm8W

No comments:

Post a Comment