Pages

Saturday, November 10, 2018

Bersama Ronaldo, Striker Juventus Bidik Poin Penuh dari AC Milan

Liputan6.com, Turin - Dengan adanya Cristiano Ronaldo, striker Juventus, Paulo Dybala yakin timnya bakal meraih tiga poin di Stadion San Siro, kandang AC Milan, dalam lanjutan Serie A, Minggu (11/11/2018) atau Senin dini hari WIB.

Jelang pertandingan melawan Juventus, AC Milan merupakan tim yang dikenal jago kandang. Dalam delapan pertandingan kandang di Serie A, AC Milan mencatatkan enam kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Sementara, Juventus habis menelan kekalahan. Ya, Si Nyonya Tua, julukan Juventus, kalah 1-2 dari Manchester United (MU) di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dalam lanjutan Liga Champions.

Kendati demikian, Dybala optimistis Juventus meraih kemenangan di San Siro. Terlebih, Si Nyonya Tua mempunyai pemain terhebat dunia, Cristiano Ronaldo, yang telah mencetak tujuh gol dari 11 penampilan di Serie A.

"Dalam beberapa pertandingan terakhir dengan Ronaldo, pelatih memberi kami lebih banyak kebebasan dan kami mencari ruang, sehingga kami bisa melukai lawan kami," kata Dybala di situs resmi Juventus.

"Tapi, baik Juventus atau AC Milan sama-sama tim hebat. Tentunya, kami akan memainkan pertandingan hebat dan membawa pulang poin," ujarnya menegaskan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PVP5cU

No comments:

Post a Comment