Pages

Saturday, November 10, 2018

Ari Lasso Manggung di Tengah Laut

Sebelum bernyanyi, Ari Lasso memanfaatkan waktu untuk menikmati suasana matahari terbenam bersama fans dan jajaran direksi PT Pelni. Kebetulan, langit sore itu terlihat cerah.

"Terima kasih pada PT Pelni sudah mengundang saya untuk mengisi acara ini. Terima kasih saya diajak untuk ikut serta dalam plan besar Pelni dalam memajukan transportasi laut dan pelayaran Indonesia," ujar Ari Lasso.

Ari Lasso mengaku kalau dirinya tidak memiliki persiapan khusus sebelum konser. Baginya, persiapan biasa dilakukan seperti layaknya akan manggung.

"Kayak biasa tidak begadang. Ini kan sudah panggung saya yang kesekian, tetap siapkan diri saya, menyesuaikan dengan siapa yang ada di hadapan saya. Saya satu jam menyanyi, tentu banyak lagunya," ujar Ari Lasso.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2qD2cRV

No comments:

Post a Comment