Pages

Wednesday, October 31, 2018

Sinopsis Sinetron SCTV Penakluk Hati Episode Rabu 31 Oktober 2018: Abadi Bujuk Haki Pulang

Haki pulang. Bu Broto senang bukan main. Pak Broto yang mendengar pengakuan Haki yang mengatakan kalau Abadi selama ini berkorban demi Haki, tak kuasa menahan sedih. Dia menyesal telah salah sangka, dan dia memeluk Abadi. Abadi hanya bilang dia melakukan ini semua demi menjaga adiknya sebagaimana yang diajarkan Pak Broto kepada Abadi selama ini.

Sementara itu, Pak Hamdan yang masih tidak suka dengan Abadi kesal bukan main karena Abadi menyamar jadi tukang nasgor. Kasih kesel karena Abadi gak ada takut-takutnya sama Pak Hamdan. Hingga kemudian, Kasih dan Abadi jalan. Abadi ceritakan semua rahasianya. Kasih terharu, Tasya yang denger jadi sadar Abadi ternyata anak baik.

Baru saja Kasih senang karena tahu siapa sebenarnya Abadi, pikirannya kemudian terusik lagi setelah dia iseng meramal nasib kepada seorang peramal saat jalan-jalan dengan Abadi. Peramal mengatakan nasib buruk akan menimpa Kasih. Abadi tidak percaya. Namun saat pulang dengan mobil Abadi, Kasih shock karena mobil yang ditumpanginya tabrakan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2AAC27V

No comments:

Post a Comment