Pages

Friday, October 5, 2018

Sebelum Meninggal, Semangat Rudy Wowor untuk Sembuh Turun

Liputan6.com, Depok - Rudy Wowor meninggal dunia karena kanker prostat stadium akhir. Penyakit mematikan tersebut sudah bersarang di tubuh artis senior ini selama kurang lebih dua tahun terakhir.

Kepada awak media, Putra Rudy Wowor, Michael Wowor, menceritakan salah satu hal menyedihkan sebelum ayahnya meninggal dunia. Empat bulan lalu, ia terkejut mendapati sosok ayahnya yang sudah terkulai lemah.

Rasa terkejut itu terjadi karena sudah lama Michael tak berkomunikasi dengan ayahnya. Kabar bahwa kesehatan Rudy Wowor memburuk pun ia ketahui dari temannya, bukan pihak keluarga.

"Ha, sakit apa? Enggak percaya. Lima bulan enggak ketemu, saya masuk kamar, lihat papa benar-benar di tempat tidur, enggak berdaya, enggak bisa bangun, terus gerak dikit merintih kesakitan. Saya kaget enggak nyangka gitu," jelas Michael Wowor, di rumah duka di Pesona Khayangan, Depok, Jumat (5/10/2018).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NpYKmx

No comments:

Post a Comment