Pages

Thursday, October 4, 2018

Membaca Kasus Ratna Sarumpaet, Benarkah Pemilik Zodiak Cancer Pembohong Ulung?

Liputan6.com, Jakarta - Sempat simpang-siur, Ratna Sarumpaet akhirnya menegaskan tak ada pengeroyokan atas dirinya seperti kabar yang belakangan beredar. Cerita itu dikarang Ratna untuk menutupi alasan lebam di wajahnya.

Ia mengaku, lebam tersebut mrupakan respons tubuhnya atas operasi sedot lemak yang dilakukan pada 21 September lalu. Kebohongan yang awalnya hanya di antara anggota keluarga ini kemudian meluas hingga ramai di media sosial.

Setelah Ratna mengaku, tak sedikit penghuni jagat maya merasa dibohongi perempuan berzodiak Cancer itu. Nah, berbicara zodiak, benarkah para Cancer ini memang pembohong ulung?

Dikutip dari yourtango.com, Kamis (4/10/2018), Cancer memang satu dari enam zodiak yang diketahui paling sering berbohong. Disebutkan pula, kebohongan para Cancer biasanya tak bermaksud untuk menyakiti orang lain.

Ketika berbicara tentang kebohongan para Cancer, termasuk Ratna Sarumpaet, lebih pada pernyataan berlapis. Tak seluruh yang diucapkan adalah tentang kebohongan, dan kemampuan mereka untuk melihat kebenaran dari rentetan kejadian.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Kronologi Dugaan Ratna Sarumpaet Dianiaya Berawal dari Cuitan Akun Fadli Zon

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2IBePox

No comments:

Post a Comment