Pages

Saturday, October 6, 2018

Didukung #GenMilenial, Timses Jokowi Bidik Kuasai Dunia Maya

Liputan6.com, Jakarta - Kelompok yang menamakan dirinya Generasi minelial atau #GenMilenial mendeklarasikan dukungan kepada Joko Widodo - Ma'ruf Amin. Deklarasi diselenggarakan di rumah aspirasi, Jl Proklamasi No 46, Pegangsaan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/10/2018).

Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Maman Imanulhaq mengapresiasi dukungan generasi muda untuk Jokowi-Maruf.

"Saya mengucapkan selamat kepada #GenMinelial, dukungan #GenMinelial sangat penting untuk dukungan Jokowi-KH Ma'ruf Amin karena isinya generasi anak anak muda," katanya di lokasi.

Maman menjelaskan, dukungan #GenMilenial ini agak khusus. Mereka tidak mengandalkan massa darat, tapi lebih pada komunitas-komunitas yang menguasai dunia maya atau disebut pasukan udara.

"Pasukan udara ini mereka mengusai media sosial, kelompok kelompok games, dan tv-tv lokal. Oleh sebab itu kami sebelum deklarasi ini memberikan tugas kepada #GenMilenial pertama adalah melakukan pelatihan medsos yang sehat, di lima titik. Di Jabar, kota Bogor, Bekasi, Depok," tuturnya.

#GenMilenial juga akan mengadakan lomba marching band khusus pesantren. Sebab, kata Maman dukungan pesantren sangat kencang untuk Jokowi-Ma'ruf. Mereka juga menyelenggarakan lomba vlog yang memotret kesuksesan pembangunan Jokowi.

"Ini untuk menahan hoaks, bahwa masih ada orang yang kampanyekan Jokowi tidak bekerja, tidak melakukan apa-apa. kita ingin anak muda ini menjadi saksi, bahwa Jokowi terus bekerja," tegas Maman.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2y44H3y

No comments:

Post a Comment