Setiap karyawan tentunya memiliki jatah cuti masing-masing dalam setahun. Sejak awal masa kerja, Anda bisa merencanakan penggunaan jatah cuti Anda.
Anda bisa merencanakan cuti Anda untuk hari-hari penting ataupun acara penting dalam keluarga. Misalnya, hari pernikahan saudara, liburan keluarga, dan hari penting lainnya.
5. Jangan Menunda-nunda Pekerjaan!
Berbagai cara memanajemen waktu antara pekerjaan dan keluarga tentunya baik jika bisa dilaksanakan sejak sekarang. Akan tetapi, jangan sampai Anda gagal dalam mengatur waktu antara kedua hal penting tersebut karena kelalaian Anda.
Setiap tanggung jawab dan tugas yang diberikan pada Anda, sebaiknya Anda kerjakan dengan baik dan maksimal. Hindari menunda-nunda pekerjaan, yang kelak bisa menumpuk dan memotong waktu libur Anda. Jangan sampai, kebiasaan menunda-menunda ini akhirnya membuat waktu Anda dan keluarga terganggu!
Keluarga, Harta Paling Berharga
Jangan pernah sepele dengan waktu bersama keluarga. Sebisa mungkin sediakan waktu untuk dihabiskan bersama keluarga Anda. Ingatlah bahwa Anda bekerja keras juga untuk membahagiakan keluarga.
Berbagai tips di atas bisa menjadi masukan bagi Anda untuk lebih bijak dalam memanajemen waktu antara pekerjaan dan keluarga. Selamat mencoba!
from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2yGtcnM
No comments:
Post a Comment