Pages

Sunday, September 30, 2018

Partai Berkarya Bekali Caleg dengan Nobar Film 30S PKI

Sebelumnya, Partai Berkarya akan terjun ke Pemilu 2019 dengan mengusung dua tagar. Di tengah ramainya gerakan #2019GantiPresiden, partai tersebut juga mendengungkan #2019GantiDPR. Artinya, anggota legislatif harus diisi dengan orang baru.

"Kami ingin merebut 80 kursi DPR RI. #2019GantiDPR, itu tagar yang kami viralkan. Kami ke sini untuk memenangkan pileg dan Prabowo-Sandiaga," kata Priyo di Kota Cilegon, Banten, Selasa 11 September 2018.

Ia menegaskan, dukungan Partai Berkarya ke Prabowo-Sandiaga sudah bulat. Dia memastikan kalau kadernya di Partai Berkarya tidak akan bermain dua kaki dalam Pileg dan Pilpres 2019.

Saat ini, Tommy Soeharto, Ketua Umum (Ketum) Berkarya sedang berada di Papua. Sepulangnya dari wilayah Indonesia paling timur itu, Tommy akan mengeluarkan surat edaran untuk menyukseskan Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

"Khusus Partai Berkaryaa, kami tidak pernah dua kaki. Setelah ketua pulang dari Papua, akan mengeluarkan keputusan tertulis untuk menaati keputusan partai," jelasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Ada kejadian unik kala calon presiden Prabowo Subianto memberikan pidato usai penyerahan berkas dan syarat capres-cawapres di KPU, yaitu kala Prabowo menyebut nama Titiek Soeharto, pengurus Partai Berkarya yang mewakili ketua umum partai pengusung da...

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2R6wFnr

No comments:

Post a Comment