Pages

Monday, August 20, 2018

Syuting di Kebun Pisang, Parodi Videoklip Blackpink Ini Jadi Viral

Liputan6.com, Jakarta - Bila menyebut girlgroup K-Pop generasi baru yang tengah naik daun, kurang lengkap rasanya bila tak memasukkan nama Blackpink. Tak hanya populer di negara asalnya, grup beranggotakan empat dara cantik ini juga terkenal di luar negeri.

Salah satunya di Thailand. Saking ngefansnya dengan Lalisa dan kawan-kawan, sekelompok fans Blackpink atau yang kerap disebut Blink, bahkan membuat video parodi milik grup ini.

Video parodi Blackpink ini lantas menjadi viral di media sosial. Di YouTube, videoklip yang diberi judul "BLACKPINK - ‘뚜두뚜두 (DDU-DU DDU-DU)’ M/V Cover | by DEKSORKRAO from Thailand" ini telah ditonton lebih dari 450 ribu kali sejak diunggah pada Sabtu (18/8/2018) lalu.

Tak hanya di YouTube, video yang dibuat Deksorkrao ini juga beredar di media sosial lain seperti Twitter dan Instagram. Salah satu akun yang mengunggah kembali video ini, @jsmtjyygyjbbjb, mendapat retweet sebanyak 78 ribu kali dan videonya diputar hingga 1,8 juta kali.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan pula video menarik ini:

Backstreet Boys terpaksa membatalkan konser di Oklahoma karena badai. Insiden tersebut melukai 14 penggemar di luar arena pertunjukan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2L8XS4D

No comments:

Post a Comment