Pages

Sunday, August 19, 2018

Lopetegui Komentari Kemenangan Pertama Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid memetik kemenangan saat menghadapi Getafe di pekan pertama La Liga, Minggu atau Senin (20/8/2018) dini hari WIB. Madrid sukses menang 2-0 atas Getafe berkat dua gol dari Daniel Carvajal dan Gareth Bale.

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui cukup lega dengan kemenangan ini. Liga Spanyol disebutnya menjadi barometer bagaimana sebenarnya kekuatan Real Madrid.

"Saya senang sekali bisa memenangkan pertandingan ini. Ini laga pertama di liga, sebuah kompetisi yang memberi tahu Anda seberapa hebat tim Anda. Kami bahagia dan puas," katanya seperti dikutip Marca.

Laga pertama Real Madrid tak hanya menjadi era atau debut Lopetegui di liga Spanyol. Namun ini juga menjadi era baru bagi Real Madrid.

Pada pertandingan melawan Getafe, Real Madrid tampil dengan suasana baru tanpa Cristiano Ronaldo. Bale menjawab kepercayaan sebagai starter, begitu pula dengan pemain-pemain lain seperti Dani Ceballos, Marco Asensio dan Lucas Vazquez.

Gelandang Real Madrid yang Diinginkan Manchester United

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OOUuOA

No comments:

Post a Comment