Pages

Sunday, August 19, 2018

Lindswell Kwok Ingin Pensiun Usai Rebut Emas Asian Games 2018

Jakarta - Pewushu putri Indonesia, Lindswell Kwok, berniat pensiun setelah sukses meraih medali emas Asian Games 2018. Lindswell ingin istirahat dari olahraga yang membesarkan namanya tersebut.

Lindswell menempati peringkat pertama wushu putri nomor tajiquan dan tajijian dengan mendulang poin 19,50. Dia lebih baik dari wakil Hong Kong, Mok Eun Ying, yang berhak atas tempat kedua, serta Wong Agatha (Filipina) di urutan ketiga.

Meski telah menorehkan tinta emas, Lindswell mengaku telah berniat pensiun sejak lama. Oleh karenanya, dia ingin tampil total dalam pertandingan Asian Games 2018.

"Saya memang berniat pensiun setelah ini. Mengingat ini yang terakhir, saya ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia," ujar Lindswell setelah pertandingan.

Lindswell belum ingin mengungkapkan tujuannya setelah pensiun. Namun, rencana sosok 26 tahun tersebut untuk undur dari olahraga wushu sudah bulat.

"Belum tahu sih, tetapi intinya saya ingin istirahat dulu," ujar Lindswell.

Raihan emas Asian Games 2018 menjadi pelipur lara bagi Lindswell Kwok, mengingat pada edisi sebelumnya di Icheon, Korea, 2014, ia hanya bisa meraih medali perak.

Cabor Wushu Berpeluang Tambah Medali Emas Lewat Lindswell Kwok - Liputan6 Pagi

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OQr7eV

No comments:

Post a Comment