Pages

Monday, August 20, 2018

Jakarta Sneaker Hub, Ajang Berkumpul Para Pecinta dan Kolektor

Liputan6.com, Jakarta Sneaker kini tengah menjadi tren tidak hanya di tanah air bahkan mendunia. Di Jakarta, para pecinta dan kolektor sneaker mengadakan berbagai event untuk berkumbul dan sharing tentang koleksi yang mereka miliki. Salah satu event yang terbaru yaitu Jakarta Sneaker Hub yang digelar di Mal Kelapa Gading selama bulan Agustus 2018.

Diakomodir oleh Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG), Jakarta Sneaker Hub digelar sebagai wadah bagi para sneakerhead yaitu sebutan bagi para pecinta sneakers untuk bertemu, berkumpul, dan berburu koleksi terbaru atau bahkan koleksi langka yang masuk dalam daftar wishlist.

Sekitar 45 tenant turut memeriahkan event Jakarta Sneaker Hub, mulai dari para penjual ragam brand sneakers, aksesori sneakers, hingga peralatan untuk merawat sneakers. Anda dapat melakukan banyak hal tentang sneaker pada event ini.

Perjuangan Defia Rosmaniar hingga mampu meraih medali emas taekwondo nomor poomsae tunggal putri Asian Games 2018 patut diapresiasi.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2nPt4wz

No comments:

Post a Comment