Pages

Wednesday, August 22, 2018

Bosan 69, Posisi Seks 68 Bisa Jadi Pilihan

Liputan6.com, Jakarta Bosan dengan gaya yang itu-itu saja seperti 69? Mungkin posisi seks 68 bisa menjadi alternatif yang tepat. Bahkan, variasi ini diklaim beberapa orang lebih mantap daripada 69.

Melansir dari Times of India pada Selasa (21/8/2018), 69 memang salah satu posisi seks yang sering dicoba dan teruji. Bagi pasangan yang suka memberi dan menerima kesenangan yang sama, gaya ini memang tepat.

Namun, beberapa orang merasa posisi seks 69 sangat menyulitkan karena berfokus pada dua tugas. Pada saat itulah, gaya 68 bisa menjadi opsi yang lain.

Dalam posisi seks 68, pasangan, baik suami atau istri, berbaring dengan punggungnya dengan kaki terbuka. Sementara yang lainnya, naik di atasnya dan berbaring dengan punggung di atas perut pasangan. Sehingga, kepala ditempatkan di antara kedua paha dan alat kelamin berada di dekat mulut pasangan.

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini.

Saksikan juga video menarik berikut ini 

Posisi seks seperti apa yang tidak menyakitkan bagi wanita saat malam pertama?

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OY3d0L

No comments:

Post a Comment