Pages

Saturday, May 25, 2019

Persib Kunjungi Markas Semen Padang, Mihelic: Laga Tandang Selalu Berat

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung harus menyambangi markas Semen Padan di Stadion H. Agus Salim pada Rabu (29/5/2019) malam WIB dalam pertandingan lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019. Gelandang anyar Persib, Rene Mihelic, bicara soal laga tandang di sepak bola Indonesia.

Menurut Mihelic, Persib tentu akan mendapat perlawanan ketat dari tuan rumah. Apalagi Semen Padang bakal mendapat dukungan dari suporter fanatik mereka.

Namun, Mihelic meminta tim berjulukan Maung Bandung ini berkonsentrasi penuh menatap laga kontra Semen Padang. Pemain asal Slovenia ini ingin Persib melanjutkan kemenangan di laga kedua Shopee Liga 1 2019.

Sebelumnya, Persib menang 3-0 atas Persipura Jayapura pada 18 Mei lalu dalam pertandingan perdana Shopee Liga 1 2019. Mihelic yakin kemenangan itu berdampak positif untuk tim asuhan Robert Rene Alberts tersebut.

"Pastinya saya dan semua pemain ingin tiga poin selanjutnya. Itu penting untuk kami sebelum jeda," kata Mihelic, seperti dilansir situs resmi Persib.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2K3z0hR

No comments:

Post a Comment