Pages

Saturday, May 25, 2019

Menang Telak, Darije Kalezic Puji Dua Pemain PSM

Liputan6.com, Jakarta - PSM Makassar terus mencatat hasil positif di Shopee Liga 1 2019. Klub berjuluk Juku Eja tersebut berhasil mengantongi tiga poin tambahan usai mengalahkan Perseru Badak Lampung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat kemarin (24/5/2019).

Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic mengaku puas dengan hasil ini. Apalagi, tim Juku Eja menang tanpa diperkuat dua pilar asing, Wiljan Pluim dan Eero Markkanen, yang belum pulih dari cedera.

Secara khusus, mantan pelatih Roda JC Kerkrade ini memuji dua pemain yang menggantikan peran mereka, yakni Guy Junior dan Rasyid Bakri.

"Saya senang dengan penampilan mereka. Keduanya tidak hanya bermain bagus tapi juga mencetak gol buat PSM," kata Darije pada jumpa media usai pertandingan.

Rasyid mencetak gol pembuka PSM Makassar dan Guy Junior mencetak gol penutup. Guy Junior membuat assist kepada Rahmat yang turut menyumbang gol untuk Juku Eja.

Berita video momen gol indah pemain PSM Makassar, Marc Klok, ke gawang Home United pada ajang Piala AFC 2019, Selasa (30/4/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Ewq4xE

No comments:

Post a Comment