Pages

Thursday, May 23, 2019

Bintang Real Madrid Diincar Real Valladolid

Jakarta Bintang Real Madrid, Vinicius Junior, diincar Real Valladolid pada bursa transfer musim panas 2019.

CEO Real Valladolid, Ronaldo Luis Nazario da Lima, mengungkapkan hasrat tersebut setelah melihat potensi sang pemain sepanjang musim lalu.

Ronaldo berharap, Real Madrid bersedia melepas Vinicius Junior dengan status pinjaman. Si Gigi Kelinci berjanji, selama berada di Valladolid, Vinicius Junior akan mendapat menit bermain lebih banyak setiap pekan.

"Jika melihat kualitasnya, kami ingin merekrut secara permanen, tapi itu tak mungkin karena faktor finansial Valladolid. Saya sudah mengajukan permintaan itu ke Real Madrid," sebut Ronaldo, seperti dirilis Diario AS.

Jika terealisasi, faktor keberadaan Vinicius Junior bisa menjadi kartu truf bagi Real Valladolid pada musim depan. Sayang, Ronaldo menganggap sulit ketika mendapat sodoran penawaran merekrut secara permanen pemain muda berkebangsaan Brasil tersebut.

Vinicius Junior bergabung dengan Real Madrid dari klub asal Brasil, Flamengo, pada bursa transfer musim panas lalu. Vinicius tampil bagus dan membuat publik Santiago Bernabeu terkesan setelah menyumbang 4 gol dari 20 penampilan.

Berita video The Next Neymar, Vinicius Junior, ternyata menolak tawaran besar Barcelona sebelum memilih ke Real Madrid. Hal ini diungkapkan oleh sang agen. Menurutnya, Vinicius Junior lebih memilih Los Blancos terkait dengan proyeksi klub. Apakah itu...

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2X1TZoS

No comments:

Post a Comment