Pages

Saturday, May 25, 2019

Bek Barcelona Sebut Kenangan Pahit di Anfield Bakal Lama Membekas

Liputan6.com, Jakarta Barcelona secara mengejutkan disingkirkan Liverpool di leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019. Bermain di Anfield Stadium, Rabu 8 Mei 2019 lalu, The Reds -julukan Liverpool– yang sudah tertinggal 0-3 di leg pertama berhasil membalikkan keadaan usai menang telak 4-0 di Anfield.

Kekalahan itu membuat Barcelona menjadi bahan sorotan dan kritikan. Tim yang berjaya di La Liga, malah jadi bulan-bulanan klub raksasa Liga Inggris.

Bahkan, bek Barcelona Gerard Pique menggambarkan kekalahan timnya di Liverpool sebagai mimpi buruk yang akan bertahan lama.

Dalam sebuah wawancara luas dengan El Pais, bek tengah berpengalaman ini, berbicara tentang musim, penampilan pribadinya dan kepercayaannya pada Pelatih Ernesto Valverde.

"Anfield adalah mimpi buruk yang akan bertahan lama," kata Pique.

“Ketika sesuatu seperti ini terjadi, semuanya atau hampir semuanya salah. Saya pikir pada tingkat mental," ujar pemain senior Barcelona ini.

Berita video statistik pertandingan Liverpool vs Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019, Rabu (8/5/2019) di Anfield, Liverpool.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2YPhoKF

No comments:

Post a Comment