Pages

Thursday, May 23, 2019

10 Tempat Wisata Gratis yang Wajib Dikunjungi di Korea Selatan

Liputan6.com, Jakarta - Jika sedang banyak pekerjaan dan deadline, rasanya ingin segera menuntaskan semuanya agar bisa liburan. Memang, liburan sudah pasti menjadi obat terampuh dalam menghilangkan penat akibat pekerjaan. Karenanya, liburan di tempat Instagrammable memang paling tepat untuk membayar lelahnya bekerja.

Sebaiknya, tak perlulah menghamburkan uang hasil kerja hanya untuk liburan. Sangat disayangkan ketika sudah lelah bekerja, hasilnya justru langsung habis tak bersisa. Karenanya, pilih destinasi wisata gratis. Kamu dapat menemukan berbagai objek wisata di Negeri Ginseng sebagai julukan dari Korea Selatan.

Tertarik dengan destinasi wisata kece di sana? Kebetulan sekali, Swara Tunaiku punya beberapa rekomendasinya. Apa saja?  

1. Namsan Park

Korea Selatan termasuk salah satu negara yang terkenal dengan keindahan alam dan budayanya. Terdapat berbagai destinasi wisata menarik yang penuh makna. Taman kota yang asri menjadi salah satu ikon objek wisata alam di negara Ginseng ini. Keindahan pepohonan, semak, dan tanaman berbunga, menyatu padu.

Tatanan lampu kotanya sangat indah di malam hari. Di balik keindahan Namsan Park, kamu bisa menyaksikan N Seoul Tower yang sangat bersejarah. Objek wisata indah dan tak pernah sepi pengunjung ini sangat ikonik. Tempatnya yang Instagrammable sangat cocok untuk berfoto ria.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2VZAUXM

No comments:

Post a Comment