Pages

Wednesday, April 17, 2019

Ucapan Manis Ma'ruf Amin untuk Sang Istri

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01 Ma'ruf Amin sudah mencoblos Pemilu 2019. Ia didampingi sang istri, Wury, mencoblos di TPS 051, Koja, Jakarta Utara.

Ma'ruf Amin dan istrinya, Wury kompak menggunakan baju putih saat datang ke TPS untuk mencoblos Pemilu 2019.

Mustasyar Pengurus Besar Nadhatul Ulama (PBNU) ini memperoleh nomor urut 128, sementara istrinya sendiri memperoleh nomor urut 286.

Usai nyoblos, Ma'ruf Amin pun kembali ke rumah. Ia bersama keluarga memantau hasil quick count atau hitung cepat lembaga survei.

Dalam akun media sosial Facebook miliknya KH Ma'ruf Amin @khmarufamin01, ia sempat menuliskan status. Dirinya merasa bersyukur bisa mencoblos pada Pemilu 2019 ini.

"Bismillahirraahmanirrahiim.

Alhamdulillah nikmat sekali mencoblos di tempat sendiri dan mendapat dukungan masyarakat. Bersama bu Wury yang selalu setia mendampingi hingga detik ini, beliau yang tidak mengenal letih memberikan dukungan terbaiknya hingga titik ini. Semuanya menyambut gembira. Saya kira ini pencoblosan paling menyenangkan.

#Pemilu2019 #Pilpres2019 #Dukungan #Istri #Masyarakat #OptimisIndonesiaMaju," tulis Ma'ruf Amin melalui akun Facebooknya, Rabu (17/4/2019).

Menyertai tulisannya, Ma'ruf Amin juga mengunggah foto saat berada di TPS bersama dengan sang istri, Wury. Unggahan itu mendapat tanda suka 285.

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Xil9Yc

No comments:

Post a Comment