Pages

Monday, April 1, 2019

Inter Milan Vs Lazio: Performa Biancoceleste Bikin Inzaghi Girang

Liputan6.com, Milan - Lazio sukses memetik tiga poin saat mengunjungi San Siro, markas Inter Milan, Senin (1/4/2019) dinihari WIB. Tim berjuluk Biancoceleste ini menang berkat gol semata wayang Sergej Milinkovic-Savic (12').

"Kami menunjukkan karakter di tengah atmosfer luar biasa San Siro. Meskipun, kami membiarkan beberapa umpan silang, para pemain belakang dan kiper bermain bagus untuk mengontrol situasi," ujar Pelatih Lazio, Simone Inzaghi seperti dilansir Football Italia.

Lazio bertandang ke markas Inter Milan dengan bekal tak terkalahkan di empat pertandingan terakhir. Tak heran, psikologis pasukan Inzaghi pun dalam kondisi baik, meski beberapa pemain inti absen.

Menurunkan formasi 3-5-2, Lazio mencuri gol cepat pada menit ke-12. Umpan Luis Alberto dimaksimalkan Savic untuk membobol gawang Inter Milan yang dijaga Samir Handanovic.

Tiga poin yang dibawa pulang ke Roma pun membuat Lazio bertengger di peringkat kelima. Kans lolos ke Liga Champions musim depan pun terbuka lebar.

"Kami dalam kondisi positif, meski Stefan Radu dan Patric absen karena cedera. Hasil pertandingan tidak berubah dan performa kami tetap stabil," kata Inzaghi.

Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara ungkap biaya yang harus dikeluarkan Real Madrid.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2TOTcW5

No comments:

Post a Comment