Pages

Monday, April 1, 2019

AFC Cup 2019: Lawan Ceres, Matos Siap Ikuti Skenario Persija

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta harus melupakan kekalahan atas Kalteng Putra di babak perempat final Piala Presiden 2019. Sebab di hadapan Macan Kemayoran sudah mengadang Ceres Negros.

Tim asal Filipina ini bakal bertemu Persija pada lanjutan AFC Cup Grup G, Rabu (3/4/2019). Duel kal ini bakal berlangsung di Pana-ad park and Football Stadium, Bacolod City. 

Menghadapi duel ini, pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, harus memutar otak. Sebab lini depan Macan Kemayoran belum juga stabil tanpa kehadiran Marco Simic. Seperti diketahui, Simic masih tertahan di Australia gara-gara tersandung skandal pelecehan seksual. 

Kolev sebenarnya masih punya Bruno Matos. Pemain asal Brasil itu sejauh ini sudah mencetak dua gol di ajang AFC Cup 2019. Keduanya lahir saat Persija Jakarta mengalahkan Shan United 3-1, 12 Maret 2019 lalu. Satu gol Persija lainnya dicetak oleh Steven Paulle. 

Namun membandingkan Matos dan Simic yang mencetak 8 gol sepanjang babak penyisihan grup masih terlalu dini. Apalagi, Matos sejauh ini masih berusaha menemukan posisi idealnya. Apalagi posisi asli Matos sebenarnya adalah pemain tengah atau gelandang. 

"Saya siap bermain di posisi apapun, dari kiri, kanan, atau tengah. Itu bukan masalah bagi saya," kata Matos seperti dilansir situs resmi AFC.

"Yang paling penting, saya selalu siap membantu tim memenangkan pertandingan. Mengenai main atau tidak itu urusan pelatih. Saya selalu siap kapanpun saya dibutuhkan bermain."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2HRjVQd

No comments:

Post a Comment