Pages

Wednesday, January 30, 2019

12 Gaya Hidup Sehat Menurut Zodiak, Bisa Kamu Coba

1. Aries

Kamu berzodiak Aries termasuk orang yang sangat aktif dan suka berpergian. Memang ini baik untuk kamu tetap aktif secara fisik tapi apakah kamu tau kalau kamu juga perlu bersantai. Kamu bisa mencoba Pilates yang bisa membantu kamu lebih rileks dan santai.

2. Taurus

Buat kamu Taurus yang sangat menyukai makan, kamu harus mempertimbangkan apa yang menjadi asupanmu. Kamu juga perlu melakukan hidup sehat, mengolah makanan sehat bisa membantu pola hidup sehat mu.

3. Gemini

Gemini adalah salah satu zodiak yang kurang fokus terhadap beberapa hal. Untuk itu tren hidup sehat yang cocok untuk Gemini adalah meditasi. Kamu bisa melakukan meditasi selama 5 menit perhari untuk meningkatkan fokus dan agar kamu lebih tenang.

4. Cancer

Cancer adalah golongan orang sensitif dan emosional. Cancer terlalu mempertimbangkan perasaannya dalam melakukan kegiatan. Tren hidup sehat yang cocok untuk Cancer hampir sama dengan Gemini yaitu meditasi, tapi Cancer juga bisa untuk mencoba yoga agar memperbaiki emosinya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2SejuEb

No comments:

Post a Comment