Pages

Saturday, December 8, 2018

Keown Minta Bek Arsenal Main Kotor

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal, Martin Keown, menilai pertahanan The Gunners sangat rapuh musim ini. Oleh karena itu, ia menyarankan Skhrodan Mustafi dan kawan-kawan untuk bermain sedikit lebih kotor dari biasanya.

Kedatangan Unai Emery di kursi kepelatihan memberi dampak positif pada performa Arsenal musim ini. Sejak tumbang atas Manchester City dan Chelsea di dua pertandingan pertama, The Gunners belum lagi merasakan kekalahan hingga sekarang.

Walau demikian, fakta bahwa mereka cukup sering kebobolan tidak bisa dihiraukan begitu saja. Jika dibandingkan dengan tim di lima besar Premier League saat ini, The Gunners adalah tim yang memiliki catatan kebobolan paling banyak.

Martin Keown, yang dulunya bermain di posisi bek, jelas tidak bisa melewatkan hal tersebut begitu saja. Ia percaya bahwa barisan pertahanan Arsenal masih terlalu naif dan meminta mereka untuk lebih bermain kotor.

"Masih ada sedikit rasa naif. Saya ingin melihat mereka tampil lebih kotor lagi di pertahanan," ujar Keown kepada Daily Mail baru-baru ini.

"Arsenal unggul dua kali di Old Trafford. Dalam situasi seperti itu, sikap para bek seharusnya, 'sekarang tergantung kami untuk mempertahankan keunggulan'," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PqNXt6

No comments:

Post a Comment