Pages

Tuesday, December 11, 2018

Jadwal Liga Champions Rabu Dini Hari, 12 Desember 2018

Dari delapan pertandingan, akan ada dua pertandingan yang disiarkan langsung oleh RCTI. Yang pertama adalah pertemuan Galatasaray vs Porto pada pukul 00:55 WIB, dan yang kedua adalah Barcelona vs Tottenham Hotspur pada pukul 03:00 WIB.

Duel Galatasaray kontra FC Porto akan digelar di Turk Telekom Stadium, Istanbul. Laga ini sebenarnya sudah tak menentukan, karena Porto sudah memastikan tiket ke babak selanjutnya. Sementara Galatasaray sudah kehilangan kesempatan.

Kendati demikian, laga tersebut dipastikan akan berlangsung cukup menegangkan karena Galatasaray harus memenangi pertandingan agar bisa melanjutkan perjuangannya di Eropa untuk bergabung di Liga Europa. Galatasaray saat ini meduduki peringkat 3 klasemen Grup D Liga Champions. Memiliki Poin yang cukup dekat dengan Lokomotiv Moscow membuat Galatasaray harus menang dalam laga Galatasaray vs FC Porto.

Sementara Barcelona akan menjamu Tottenham Hotspur pada Matchday-6 Liga Champions di Camp Nou, Selasa (10/12/2018) atau Rabu dini hari WIB. Barcelona sendiri sudah memastikan tempat pada fase knockout. Blaugrana mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan yang sudah dijalani.

Artinya, jadwal Liga Champions kali ini sangat penting untuk Tottenham Hotspur. Tottenham Hotspur menjalani laga hidup dan mati ketika bertandang ke Camp Nou. The Lilywhites membutuhkan kemenangan agar bisa menjamin tempat pada fase knockout.

Saat ini, Tottenham mengumpulkan tujuh poin, sama dengan yang dikumpulkan Inter Milan. Namun, Tottenham menempati posisi yang lebih baik karena unggul agresivitas gol tandang ketika bertanding melawan Inter Milan.

Karena itu, kemenangan menjadi harga mati bagi Tottenham Hotspur untuk menjamin kelanjutan perjalanan di Liga Champions.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2GcGcrL

No comments:

Post a Comment