Pages

Saturday, October 6, 2018

Susan Sameh Mendadak jadi Gembel

Liputan6.com, Jakarta Susan Sameh mengambil peran dalam sekuel film Dear Nathan, Hello Salma. Lewat film ini, mantan kekasih Billy Syahputra itu berperan sebagai Rebecca. 

Bagi Susan Sameh, memerankan sosok Rebecca memiliki tantangannya sendiri. Sebab, Rebecca memiliki karakter yang sangat jauh dari karakter asli Susan Sameh dalam keseharian. Rebecca diceritakan sebagai gadis depresif karena broken home.

"Rebecca orang pendiam, dia anggap orangtua enggak sayang sama dia, jadi dia anggap sudah enggak ada yang sayang sama dia. Aku aja pas nonton, aku merasa gembel dan brutal," ujar Susan Sameh di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018).

"Rebecca di sini tampil karena udah nggak ada yang peduli, dia depresi. Benar-benar ya sudah apa adanya deh orang mau apa bilang jelek, acak-acakan udah enggak peduli. Mau dibilang bau, biarin," sambungnya.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2ymSs1o

No comments:

Post a Comment