Pages

Friday, October 5, 2018

3 Calon Tim Baru Mourinho Jika Dipecat MU

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho tengah terancam pemecatan. Prestasi The Red Devils di awal musim 2018-2019 sungguh memprihatinkan.

MU terpuruk dalam empat laga terakhir. Tak ada kemenangan yang berhasil diraih. Mereka sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris. MU juga tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen Liga Inggris. 

Posisi Mourinho makin tersudut karena hubungannya dengan para pemain juga tidak harmonis. Beberapa pemain kabarnya bersitegang dengan Mourinho, salah satunya adalah Paul Pogba.

Prestasi Mourinho sejak menangani MU tahun tahun 2016, pria Portugal ini belum bisa memberikan gelar juara Liga Inggris. Pencapaian terbaik adalah juara Liga Europa.

MU konon akan memecat Mourinho saat libur pertandingan internasional jika tak bisa menang saat melawan Newcastle United akhir pekan nanti.

Seandainya didepak, Mourinho takkan kesulitan menemukan pekerjaan baru. Banyak tim yang siap menampung eks arsitek Real Madrid itu.

Berikut 3 tim yang mungkin dilatih Mourinho andai dipecat MU:

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Cus5vh

No comments:

Post a Comment