Pages

Sunday, August 19, 2018

Pelatih Timnas U-16 Fachry Husaini Naik Jabatan dan Terima Uang Bonus

Liputan6.com, Jakarta PT Pupuk Kaltim yang merupakan anggota dari Pupuk Indonesia Holding Company memberikan penghargaan kepada salah satu karyawannya yang juga merupakan pelatih Timnas U-16, Fachry Husaini.

Sekretaris Perusahaan Budi Soesilo mengatakan penghargaan yang diberikan berupa kenaikan pangkat dan uang pembinaan langsung kepada Fachrry.

"Jadi kita itu kan punya banyak karyawan berprestasi di nasional atau internasional, salah satunya Coach Fachry itu. Jadi kita berikan kenaikan pangkat dan uang pembinaan," kata Soesilo kepada Liputan6.com, Senin (20/8/2018).

Di Pupuk Kaltim, Fachry sebelum menjabat sebagai Superintendent Bina Wilayah Department Corporate Social Responsibilty (CSR) atau setara dengan Kepala Bagian. Seiring kenaikan panngkat, grade jabatan Fachry  naik satu peringkat.

"Ini tinggal menunggu SK resmi dari manajemen dan otomatis gaji yang akan diterima Coach Fachry juga akan naik," tambah dia.

Fachry Husaini sudah bekerja di Pupuk Kaltim sejak 1997. Dengan masa pengabdian lebih dari 20 tahun ini, seharusnya sudah berada di level manajer. Hanya saja, mengingat keputusan Fachry untuk banyak menjalankan tugas negara menjadikan jabatannya tak setara dengan rekan seangkatannya.

Mengenai uang pembinaan, Soesilo mengaku hal itu menjadi rahasia perusahaan. Yang jelas, uang yang diberikan dinilai sangat pantas untuk prestasi Fachry. "Karena ini di luar gaji, jadi kita berikan cash (tunai)," dia menandaskan.

 * Update Terkini Asian Games 2018. Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Ld9mUU

No comments:

Post a Comment