Pages

Friday, August 24, 2018

MotoGP: Vinales Klaim Sirkuit Silverstone Cocok dengan Gaya Balapnya

Karena itu, balapan di Silverstone akan dijadikan sebagai kesempatan untuk merebut tempat teratas di klasemen pembalap. "Setelah tes di Misano Minggu lalu, kami tiba di Sirkuit Silverstone dalam suasana yang positif. Kami memiliki perasaan yang baik dan kepuasan karena telah bekerja keras," ucapnya seperti dikutip dari laman resmi Yamaha, Jumat (24/8/2018).

"Tim ini berharap untuk memulai akhir pekan ini dengan hasil yang baik. Lay out Silverstone sesuai dengan motor kami, seperti yang ditunjukkan oleh hasil tahun-tahun sebelumnya."

"Seperti yang selalu saya katakan, Silverstone adalah trek khusus untuk saya karena saya memenangkan perlombaan MotoGP pertama saya di sana," ucapnya lagi.

"Saya sangat menyukai sirkuit ini, ada banyak tikungan cepat, banyak chicane, dan itu adalah sesuatu yang sangat sesuai dengan gaya berkendara saya."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2N9CyOa

No comments:

Post a Comment