Pages

Monday, August 20, 2018

Komentari Aksi Moge Jokowi, Sandiaga Singgung Kaum Milenial

Liputan6.com, Jakarta - Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno bicara soal aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games. Menurutnya, penampilan Jokowi yang bermanuver menggunakan sepeda motor sangat menghibur.

"Pembukaannya sukses banget dan ke depannya adalah sukses ekonomi (dampak Asian Games) kita lagi memantau terus," kata Sandiaga di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Senin (20/8/2018).

Ia mengaku tak bisa melakukan aksi yang diperagakan Jokowi. Sandiaga mengatakan juga tak akan memaksakan diri beraksi seperti itu.

Jika dipaksakan tampil seperti itu justru akan meninggalkan citra jelek di kalangan milenial. Prabowo-Sandiaga dalam beberapa kalai kesempatan menyatakan akan mengincar segmen ini untuk mendulang suara.

"Milenial senengnya yang authentic, senengnya yang relevan dan seneng yang talkable," Sandiaga berujar.

Ia menilai kalangan tersebut ingin mendapat sesuatu yang relevan bagi mereka.

"Talkable itu harus menjadi pembicaraan dan harus menjadi sesuatu yang seru kalau dibicarakan diantara temen-temen milenial," Sandiaga memungkasi.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Kamis (16/8) kemarin, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sambangi Kantor PBNU di kawasan Senen. Keduanya tampak akrab bersama Said Aqil Siradj.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OMxK1I

No comments:

Post a Comment